Membeli Buku Kun Fayakuun for Business plus Madu

Sekilas tentang Buku Kun Fayakuun

KUN FAYAKUUN for Business merupakan buku Baru tentang pengusaha muslim yang sukses dengan semangat Kun Fayakuun. Buku terbitan Syaamil Books ini disusun oleh Ustad Yusuf Mansur dan TIm PPPA Daarul Qur’an.

Dengan mengambil tema, Efek Dahsyat Ibadah Terhadap Kesuksesan Bisnis, buku ini menghadirkan pengusaha yang berpengalaman dan mengalami kesuksesan dengan pola beribadah; sedekah, sholat dhuha, dan lain-lain.

Beberapa pengusaha muslim yang berbagi pengalaman efek dahsyat ibadah terhadap kesuksesan bisnis dalam buku Kun Fayakuun for Business, antara lain; Sandiaga Uno, Nurhayati Subhakat, Hendy Setiono, Elang Gumilang, dan pengusaha lain yang sebaiknya Anda baca sendiri 🙂

(Selanjutnya sila baca saja selengkapnya di : http://www.alquran-syaamil.com/2014/03/buku-kun-fayakuun-for-business.html)

Sekilas tentang Madu Tropis Brazil

Alqubro adalah nama perusahaan yang memproduksi Madu Tropis Brazil. Untuk membaca tentang Madu Tropis Brazil sila buka tautan ini: https://www.facebook.com/notes/madu-tropis-brazil/sekilas-tentang-madu-tropis-brazil/752558811426341

Program Bundling Membeli Buku Kun Fayakuun for Business plus Madu Tropis BrazilAdapun hari ini kami mencoba membuat program penjualan yang kami namai “Bundling Beli Buku Kun Fayakuun Plus Madu Tropis Brazil”. Dengan harga hanya Rp 120.000,- (Seratus Dua Puluh Ribu rupiah) – BELUM ONGKIR -Anda sudah bisa mendapatkan buku yang inspiratif, KUN FAYAKUUN ditambah dengan madu yang mengandung banyak vitamin dan berkhasiat, MADU TROPIS BRAZIL.

Membeli Buku Kun Fayakuun for Business plus Madu

Ayo tunggu apalagi? Kami tunggu pesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia 🙂

Anda berminat membeli Membeli Buku Kun Fayakuun for Business plus Madu Tropis Brazil? Hubungi: SMS: 089651415992 atau BBM: 753F7460

 

Tentang

Ade Setiadi Truna (Pengelola KlikSoreang.Com)

Tagged with: , , , , ,
Ditulis dalam Buku, Bundling

Tinggalkan komentar

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 216 pelanggan lain
Follow Rumah Herbal Soreang on WordPress.com