Berobat dengan Cara Meminum Madu

Berobat dengan Cara Meminum Madu – Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Ada seorang lelaki datang kepada Nabi saw. lalu berkata: Saudaraku merasa mual-mual perutnya. Rasulullah saw. bersabda: Minumkanlah madu! Setelah orang itu memberi minum madu kepada saudaranya, dia datang lagi kepada Nabi saw. dan melapor: Aku telah meminumkannya madu tetapi dia malah bertambah mulas. Kejadian itu berulang sampai tiga kali. Pada kali yang keempat Rasulullah saw. tetap bersabda: Minumkanlah madu! Orang itupun masih saja melapor: Aku benar-benar telah meminumkannya madu tetapi dia malah bertambah mulas, maka Rasulullah saw. bersabda: Maha benar Allah (dalam firman-Nya, surat An-Nahl ayat 69) dan ada yang tidak beres dengan perut saudaramu itu (madunya tidak diminum). Akhirnya Rasulullah saw. sendiri yang meminumkannya madu dan saudara orang itupun sembuh. (Shahih Muslim No.4107)

Madu Tropis Brazil

Berobat dengan Cara Meminum Madu

Minumlah madu 1-2 sendok makan 3 kali sehari (pagi, siang, dan malam). Perhatikan: saat ini banyak madu dijual di pasaran, faktanya isinya cuma gula jawa, madu asli -biasanya- mengandung gas. Anda bisa mencoba Madu Tropis Brazil untuk menguji keaslian madu.

Hadis riwayat Ibnu Umar ra.: Dari Nabi saw., beliau bersabda: Panas demam itu berasal dari didihan api neraka Jahanam. Karena itu dinginkanlah derajat panasnya dengan air! (Shahih Muslim No.4093)

Hadis riwayat Asma ra.: Bahwa ia pernah didatangkan seorang perempuan gelisah yang menderita demam lalu ia meminta diambilkan air untuk disiramkan ke dalam kerah baju perempuan itu dan berkata: Sesungguhnya Rasulullah saw. pernah bersabda: Turunkanlah panas demam itu dengan air. Beliau juga bersabda: Sesungguhnya panasnya itu berasal dari didihan api neraka Jahanam. (Shahih Muslim No.4098)

Hadis riwayat Rafi` bin Khadij ra., ia berkata: Aku pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya panas demam itu adalah panas yang berasal dari api neraka Jahanam. Karena itu dinginkanlah panas itu dengan air. (Shahih Muslim No.4099)

Berobat dengan jintan hitam / Habbatus Saudah: Hadis riwayat Abu Hurairah ra.: Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya pada jintan hitam itu terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian. (Shahih Muslim No.4104)

Biasanya di Rumah Herbal Soreang selain madu, menyediakan (menjual) juga beberapa obat herbal dan makanan kesehatan (food supplement) seperti produk dari Cina: Tiens Syari’ah.

Ketika ada penyakit menular/wabah harus diisolasi hingga tidak terjadi penularan. Hadis riwayat Usamah bin Zaid ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: Sampar itu siksa yang dikirimkan kepada Bani Israel atau orang-orang yang hidup sebelum kalian. Apa bila kalian mendengar adanya sampar itu di suatu daerah, maka janganlah kalian datang ke sana. Dan kalau sampar itu berjangkit di suatu daerah, sedangkan kalian berada di sana, maka janganlah kalian keluar untuk melarikan diri darinya. (Shahih Muslim No.4108)

Apabila terjadi dalam satu negeri suatu wabah penyakit dan kamu di situ janganlah kamu ke luar meninggalkan negeri itu. Jika terjadi sedang kamu di luar negeri itu janganlah kamu memasukinya. (HR. Bukhari)

Yang harus kita yakini adalah setiap penyakit pasti ada obatnya: Allah menurunkan penyakit dan menurunkan pula obatnya, diketahui oleh yang mengetahui dan tidak akan diketahui oleh orang yang tidak mengerti. (HR. Bukhari dan Muslim)

Obatnya itu pasti sesuatu yang halal. Bukan yang haram: Allah tidak menjadikan obat dengan apa yang diharamkan bagi kamu. (HR. Al-Baihaqi)

Kesehatan adalah hal yang penting setelah Iman. Oleh karena itu hendaknya kita jaga: Mohonlah kepada Allah kesehatan (keselamatan). Sesungguhnya karunia yang lebih baik sesudah keimanan adalah kesehatan (keselamatan). (HR. Ibnu Majah)

Sekilas tentang, “Berobat dengan Cara Meminum Madu” ini dipersembahkan oleh: Madu Tropis Brazil : Madu yang memiliki kadar air terendah serta 100 pure honey dan berkhasiat.

Madu Tropis Brazil mampu berfungsi sebagai obat untuk beragam penyakit. Anda berminat dengan madu tropis Brazil? Hubungi: 085721109590 atau 089651415992 (SMS), 331E15Db atau 753F7460 (BBM)

Tentang

Ade Setiadi Truna (Pengelola KlikSoreang.Com)

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Madu

Tinggalkan komentar

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 216 pelanggan lain
Follow Rumah Herbal Soreang on WordPress.com